Tahu Talaga Yun Sen

TAHU ini namanya Tahu Talaga Yun Sen. Pabriknya di Jalan Jenderal Sudirman 227, Bandung. Berdampingan dengan Pabrik Tahu Yun Yi. Tidak jauh dari Alun-alun Bandung, tinggal lurus saja menelusuri Jalan Asia Afrika kemudian Jalan Sudirman.

Pengelola Tahu Talaga Yun Sen memiliki cita-cita sederhana ingin menyajikan tahu premium higienis. Tahu yang menyehatkan konsumen, dan menjadi produsen tahu terbaik, asli dari Bandung.

Tahu Talaga Yun Sen
Tahu Talaga Yun Sen. | Foto sebabandung.com #serbabandung

Untuk itu lewat laman resminya tahutalagayunsen.com pengelola Tahu Yun Sen berjanji  akan terus berinovasi produk. Tak hanya itu, pelayanan pada pelanggan akan terus ditingkatkan.

Menurut laman tahutalagayunsen.com, tahu ini merupakan satu di antara pabrik tahu di Bandung yang tertua. Liauw Pak Phin dan Ma llot merupakan pendiri pabrik ini. Warga Talaga, Cikijing, Majelangka, Jawa Barat, ini mendirikan pabrik tahu pada 1923.

Perusahaan pabrik tahu ini dilanjutkan oleh Joeliman dan istrinya. Joeliman adalah putra Liauw Pak Phin yang serius menekuni usaha ayahnya di antara sepuluh bersaudara. Joeliman mulai mengembangkan usaha ini tidak hanya melayani pelanggan di kawasan pabrik, tapi mencoba merambah ke kawasan yang lebih jauh.

Selepas dari Joeliman pengelolaannya jatuh kepada generasi ketiga, yakni A. Hendra Gunawan dan Vivi Liana. Mereka lebih membuka usaha lagi tak hanya mengembangkan pabrik di Sudirman, tatapi mulai membuat kedai yang unik. Konsepnya “Uniquely Tofu”. Kedai yang diberia nama Warung Talaga ini menjual menu serba tahu.

Berdirinya Warung Talaga tidak membuat pabrik dan toko di Sudirman ditinggalkan. Pabrik tahu ini masih banyak didatangi pengunjung, Mereka selain membeli tahu juga ingin menyaksikan proses pembuatan Tahu Talaga Yun Sen.

Pengunjung mendapatkan pengalaman istimewa karena pabrik tahu tersebut memang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menyaksikan secara langsung proses pembuatan tahu.

Di sana pengunjung bisa mengetahui proses pembuatan Tahu Talaga Yun Sen yang tanpa pengawet maupun bahan kimia lain. Pelanggan juga bisa langsung melihat roses pemilihan kacang kedelai pilihan, dan proses yang higienis, untuk menghasilkan tahu yang lezat. Bagaimana, tertarik? *

Pabrik dan Toko Tahu Talaga Yun Sen

Jalan Jenderal Sudirman 227,
Bandung 40241
Telp : +62 22 6011536, +62 22 6018051, +62 22 70575575
email : tahutalaga@yahoo.com
Web: http://tahutalagayunsen.com/

Warung Tahu Talaga Yun Sen

  • Paris Van Java Glamour level D 11-12A Bandung
  • CiWalk Mall LG Broadway IB-07, SL-02 & L02 Bandung
  • Summarecon Mal Serpong Downtown Walk DGF-203 Tangerang
  • Summarecon Mal Bekasi Downtown Walk 118 Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.