Mie Naripan yang Tetap Masih Dicari

BAGI pemburu kuliner di Kota Bandug rasanya belum lengkap kalau belum mencicipi mi ini. Namanya Mie Naripan. Kenapa namanya Mie Naripan, karena memang lokasinya berada di Jalan Naripan. Tak jauh dari pertigaan Jalan Sunda-Jalan Naripan.

Mi ini termasuk jadul karena telah berdiri pada 1965. Kedai mi ini menjadi tempat bernostalgia bagi yang masih muda pada 1970-an. Tetapi jangan salah banyak juga anak muda yang ingin merasakan mi yang sudah terkenal ke mana-mana ini.

Mie Naripan di Jalan Naripan Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung
Mie Naripan di Jalan Naripan Bandung. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Kedai ini terlihat tidak terlalu luas. Namun halamannya cukup untuk parkir belasan kendaraan roda empat. Bangunannya pun tetap mempertahankan arsitektur lama. Hanya warna cat bagaian depan kedai itu kadang berubah, seperti putih dan juga hijau.

Keputusan untuk tidak mengubah bangunan yang ada adalah keputusan pengelola Mie Naripan setelah mendapat masukan dari pelanggannya. “Supaya terasa bernostalgia,” kata Supervisor Mie Naripan, Lala seperti dikutip detik.com, Kamis (21/02/2008).

Kedai ini tadinya hanya berukuran 25 meter persegi. Perluasan harus dilakukan karena pengunjung semakin banyak. Pengelola memperluas kedai hingga berukuran 100 meter per segi. Kapasitas tempat duduknya bisa untuk 90 orang.

Menu yang paling banyak di pesan di sini adalah mi yamin dan mi kuah. Mi yamin di sini terbagi menjadi yamin asin dan yamin manis. Kemudian kombinasinya yamin plus baso, pangsit, babat atau yamin spesial yang mencampur semuanya.

Mi yang diproduksi sendiri menjadikan mi yang disajikan terasa spesial. Minya kenyal tapi mudah dikunyah. “Mie Naripan selalu menghidangkan mi yang fresh. Kami percaya kelezatan dan kesehatan dapat berkolaborasi,” kata Benny Christando, General Manager Mie Naripan, seperti ditulis di laman mienaripan.co

Mi Naripan membuka cabang di Kota Bandung, yakni di Riau Junction Jalan RE Martadinata, Kota Baru Parahyangan Bandung Barat. Mereka juga membuka cabang di Jakarta Utara, yakni di Kelapa Gading Square. *

Mie Naripan

Jalan Naripan 108
Tlp +62 22 4205516
Website http://mienaripan.co/

Fakta Mie Naripan

  • Mie Naripan dibuat dengan bahan berkualitas, dengan penanganan handal, dan perhatian kami terhadap kualitas.
  • Mie Naripan menjaga kualitasnya dengan 100% bahan alami. Menggunakan bahan alami yang segar dan berkualitas.
  • Minya adalah mi segar dan tanpa bahan pengawet.
  • Menambahkan bahan-bahan seperti telur untuk menjaga kandungan gizi mie kami.
  • Menjaga kebersihan dan kehigienisan
  • Mie Naripan memiliki kelezatan yang didapat dari resep turun temurun.
  • Disajikan hangat, fresh from the kitchen
  • Mie yang nikmati dimasak langsung dari dapur

Sumber: mienaripan.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.