Oleh Oleh Khas Inggris

Oleh Oleh Khas Inggris

Terdapat banyak bangunan bersejarah dan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama orang tercinta. Namun, terlepas dari tempat wisatanya, London juga menyediakan berbagai macam oleh-oleh yang bisa dibawa pulang para wisatawan.

Mulai dari makanan khas, cemilan, baju, hingga pernak-pernik dan kerajinan tangan khas kota tersebut. Bagi Anda yang ingin mengunjungi dan berlibur ke London, dan masih bingung mau beli apa sebagai buah tangan, berikut beberapa rekomendasi dari Okezone yang bisa Anda jadikan referensi.

REKOMENDASI oleh-oleh khas London (oleh oleh dari inggris ) paling populer. Ibu Kota Inggris memang salah satu destinasi favorit traveler di dunia. Ada banyak hal yang bisa dinikmati di London, sehingga tak heran banyak wisatawan ingin liburan ke sana.(Oleh Oleh Khas Inggris)

Oleh Oleh Khas Inggris

Oleh Oleh Khas Inggris

  1. Permen

Rekomendasi oleh oleh inggris adalah permen. Toko permen bukanlah hal yang sulit ditemukan di sepanjang kota London. Salah satu toko yang bisa Anda kunjungi adalah Halal Sweeties. Berada di kawasan Eton Grove, toko ini menjual berbagai aneka permen. Mulai dari marshmallow, cokelat, permen jelly, permen karet, hingga permen yang keras dan permen tradisional, semuanya bisa Anda temukan di sini.

Jika Anda berminat memboyong permen tradisional Inggris, Napoletana, Apple Mega Sour, Fizzers, dan sebagainya sangat menjadi rekomendasi. Oleh-oleh yang satu ini pasti akan disukai. Selain tidak mudah basi, Anda juga tidak akan terbebani saat memasukannya ke koper karena tidak akan mengotori isi koper.(Oleh Oleh Khas Inggris)

2. Teh Inggris

Suka menyeduh teh di pagi atau sore hari? Oleh-oleh yang satu ini sangat rekomendasi bagi Anda pecinta teh. Sejumlah merek teh terkenal yang bisa Anda jadikan oleh-oleh adalah Twinings, Fortnum and Masson, dan Whittard.

Jika ingin mencoba aneka rasa sekaligus, Anda bisa memilih kotak yang berisi campuran rasa. Oleh-oleh berupa teh ini termasuk efisien karena rasanya nikmat, tidak mudah basi, dan beratnya tidak akan membuat Anda kelebihan bagasi.(Oleh Oleh Khas Inggris)

3. Cokelat

Inggris merupakan salah satu negara produsen cokelat terbesar di dunia. Jadi, ketika Anda liburan ke London, jangan lewatkan kesempatan untuk memborong sejumlah cokelat ternama yang tidak bisa Anda temukan di dalam negeri yang menjadi oleh-oleh inggris.

Salah satu cokelat yang terkenal adalah Cadbury menjadi oleh-oleh london, dengan aneka pilihan rasa dan varian, varian yang paling favorit adalah Dairy Milk dan Wispa. Cokelat-cokelat di sini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal sehingga Anda tidak perlu was-was ketika membelikannya untuk teman Anda yang beragama muslim.(Oleh Oleh Khas Inggris)

4. Pernak-pernik khas Harry Potter

Jika Anda mengunjungi London, jangan lupa kunjungi sebuah toko penjual pernak-pernik khas Harry Potter yaitu Platform 93/4 yang menjadi oleh-oleh dari inggris. Terlebih bagi Anda para pecinta serial film Harry Potter. Semua hal berbau Harry Potter bisa Anda temukan di sini.

Mulai dari syal, jubah sekolah, tongkat sihir, cangkir, buku pelajaran sihir, dan masih banyak lagi. Apalagi jika Anda memiliki teman yang penggila film Harry Potter dan bercita-cita menjadi Harry Potter, jangan lupa membelikan sesuatu dari toko ini.

5. Barang Branded

London adalah surganya para pecinta barang-barang branded kelas internasional. Harga barang branded di sini terbilang lebih murah sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari oleh-oleh terbaik untuk orang tercinta. (oleh-oleh khas inggris)

Barang-barang branded ini bisa Anda temukan di sejumlah pusat perbelanjaan seperti Harrod’s Department Store, Oxford Street, Bond Street, Bicester Village, dan sebagainya. Bahkan tidak sedikit store yang memberikan diskon gila-gilaan sehingga Anda bisa menghemat dana saat berbelanja.

6. Magnet Kulkas

KUliner NIkmat, Mengingat oleh oleh london kenangan liburan di London, Anda bisa membeli oleh-oleh berupa magnet kulkas. Magnet kulkas adalah oleh-oleh yang paling mudah ditemukan. Memiliki ukuran kecil dan bentuk yang unik, magnet kulkas ini bisa Anda temukan di toko pernak-pernik yang tersebar di Oxford Street, Bond Street, bandara, dan sejumlah tempat wisata.

Untuk bentuk dan modelnya, Anda bisa memilih seperti ikon atau landmark kota. Misalnya, bentuk tentara Kerajaan Inggris yang berseragam merah dan topi tinggi, bus tingkat berwarna merah khas London, menara jam Big Ben, bendera Inggris, kotak telepon merah, dan sebagainya.(Oleh Oleh Khas Inggris)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *