Uncle Tetsu, Kue Khas Jepang yang Lembut Bak Kapas

UNCLE Tetsu adalah kue khas Jepang. Kue ini masuk ke Indonesia pada 2017. Sebelum buka di  Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, gerai kue ini buka di Hongkong, Malaysia,
Korea, Australia, Kanada, Amerika, Qatar, Selandia Baru, dan Thailand.

Uncle Tetsu adalah pelopor Japanese Cotton Chesse Cake. Terkenal dengan perpaduan cream  chesse dan butter untuk menciptakan cake lembut, manis dan gurih.

Nama Uncle Tetsu diambil dari sang pendiri, Tetsushi Mizokami. Dia lahir dari keluarga pemilik sebuah toko permen dan kue kering terkenal di Fukuoka, Hakata Sweetshop. Tetsu menciptakan
kue tersebut pada 1985 di Fukuoka, Jepang.

Japanese Cotton Chesse Cake Uncle Tetsu merupakan ramuan keju Australia, mentega Eropa, susu Selandia Baru, dan tepung Jepang. Ramuan tersebut menjadi lezat berkat teknik memasak Negeri Sakura. Kue khas Jepang ini tidak menggunakan bahan pengawet.

Hidangan menarik yang ditawarkan adalah cake dan dessert, mulai dari Japanese Cheesecake,  Baked Cheesetart, Zuccotto Cake, Madelaine, Panna Cotta hingga Ice Cream.

Open Kitchen di Gerai Uncle Tetsu

uncle tetsu
Uncle Tetsu. | Foto https://uncletetsu.co.id/

Cheesecakenya bertekstur lembut dan ringan bagai cotton cake. Saat dimakan, kue ini langsung lumer dan menghilang di mulut. Rasanya tidak terlalu manis dan rasa kejunya ringan.

Untuk Gerai di Indonesia 70% bahan bakunya di impor dari luar negeri, termasuk dari Jepang. Khusus bahan baku telur berasal dari peternak lokal untuk menjaga kesegarannya.

Konsep gerainya open kitchen. Hal tersebut memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat proses pembuatan cake. Semuanya terlihat sangat fresh. Kue langsung keluar dari mesin  oven. Setiap cheesecake yang baru matang langsung dicap dengan lambang khas toko tersebut.

Uncle Tetsu, kue keju asal Jepang membuka gerai di Bandung. Gerai di Lantai Glamour Paris van Java Mall, itu merupakan gerai ke-11 di Indonesia. Pembukaan gerai dilakukan pada Jumat
(11/5/2018). Sebelum gerainya hadir di Bandung, hadir di mal-mal kota besar, seperti di Jakarta di Central Park Mal, Pondok Indoah Mal, Kelapa Gading Mal; di Tunjungan Plaza Surabaya.

Bahan tulisan majalahfranchise.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.