Tahu Mongol Buatan Tahu SB Astanaanyar

TAHU tidak di Bandung ada tahu mongol? Nama tahu ini memang sangat unik. Mengapa diberi nama tahu mongol? Yang pasti tahu ini tidak ada hubungannya dengan suku Mongol di Mongolia. Tahu ini rasa kulitnya renyah dan dagingnya sangat lembut.

Di Bandung yang jualan Tahu Mongol hanya di satu tempat yakni di Tahu SB di Jalan Astanaanyar No 82. Tahu Mongol disajikan bersama sambal kecap. Tahu Mongol yang lembut akan semakin terasa lezat kalau dicocolkan ke sambal kecap.

Tahu Mongol. | Foto www.banyumurti.net
Tahu Mongol. | Foto www.banyumurti.net

Di kedai ini menjual berbagai varian tahu yang memiliki ciri khas. Rasanya tidak kalah lezat bila dibandingkan dengan tahu lain di kota ini.

Di sini juga dijual tahu sapi lada hitam. Tahu ini tidak biasa karena di dalamnya berisi daging dapi dan sayuran. Campuran kedelai, daging sapi, dan sayuran menjadikan rasanya berbeda dengan tahu lain.

Kemudian ada tahu ayam jamur, tahu tepung yang berisi jamur dan ayam. Ada juga tahu yang berisi sayuran seperti wortel, buncis, dan kol juga tersedia.

Di sini pun ada tahu biasa yang tentu saja rasanya lezat, teksturnya lembut dan padat sehingga mengenyangkan. Untuk tahu isi di sini ada tahu isi sosis, isi bakso dan tahu isi keju.

Untuk melengkapi sajian dari bahaa kedelai, di sini tersedia susu kedelai yang rasanya banyak macamnya. Susu kedelai ini sangat menyegarkan saat diminum.

Tahu SB menyediakan layanan delivery. Pemesan tinggal menghubungi nomor telepon 0813201476006.

Tahu Mongol Buatan Tahu SB

Jl. Astana Anyar No. 82 Bandung
Telp: 022 6011882

SUMBER: http://www.banyumurti.net/2012/03/kuliner-bandung-tahu-bandung-sb.html
FOTO: http://www.banyumurti.net/2012/03/kuliner-bandung-tahu-bandung-sb.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.