Menikmati Donat Alcapone J.Co Donuts

DONAT ini sudah menjadi salah satu favorit penggemar kue yang berlubang di tengahnya. Donat ini bernama J.Co Donuts. Pemiliknya adalah Johnny Andrean yang juga pemilik lisensi roti waralaba BreadTalk yang berasal di Singapura. Dalam laman beritafranchise.com disebutkan J.Co Donuts berdiri pada 2005.

Kedai J.Co ini sudah beredar di kota-kota besar di Indonesia, termasuk di Bandung. Mal-mal di Bandung yang ada kedai J.Co-nya adalah Bandung Indah Plaza, Cihampelas Walk, Festival City Link, Istana Plaza, Miko Mall, Paris Van Java Mall, Rest Area KM 39, dan Trans Studio Mall.

Donat Al Capone adalah donat yang paling disukai pelanggan J.Co. Donat yang menyerupai nama penjahat Amerika Al Capone, ini donatnya sangat halus. Donat ini bertopping cokelat putih asli Belgia dan bahan California.

Gerai J.Co Donuts di Festival City Link Bandung. | Foto kulinernikmat.com #kulinernikmat
Gerai J.Co Donuts di Festival City Link Bandung. | Foto kulinernikmat.com #kulinernikmat

Donat favorit lainnya adalah Cheez Me Up. Donat bertoping keju. Kejunya yang meleleh dan terasa gurih sangat menggoda selera yang menyantapnya. Bahan Keju pada Cheez Me Up dibawa langsung dari Selandia Baru.

Ada juga Donat Avocado Dicaprio. Topping donat ini terdiri alpukat yang di lingkari cokelat di sisinya. Kemudian donat yang menyadur nama penyanyi terkenal Berry Spears. Donat ini perpaduan stroberi dan keju. Masih banyak menu donat lainnya di kedai J.co ini.

Tak hanya menjual donat, di sini juga disediakan yogurt beku dan kopi. Seperti minuman Americano, Avacado Frappe, Blueberry Yogurt, Caramel Frappe, Choco Forest Frappe, Chocolate Frappe, Chocomint Frappe, menu minuman lainnya.

Di J.Co juga ada hamburger, dan cronut, gabungan dari donut dan croissant. Crosaint adalah kue yang berasal dari Prancis. Adapun rasa yang ditawarkan J.Co adalah Cheese and Cheers, Choco Forest, Choco Lava, Cinnamon Kiss, dan lain-lain.

J.Co menggunakan mesin-mesin saat proses pembuatan donat. Mulai mencampurkan bahan-bahan, memasak hingga pembuatan topping. Tenaga manusia dipakai ketika pencetakan donat. Itu juga masih harus menggunakan alat bantu cetakan. Semua mesin yang digunakan diimpor dari USA.

Bahan-bahannya 50% diimpor dari luar negeri. Cokelat dari Belgia, dan susu dari Selandia Baru. Bahan-bahan untuk minuman pun kebanyakan diimpor. Sebagian kopi bubuk diimpor dari Italia dan Costa Rica. *

Menu di J.Co Donuts

  • Donat Al Capone adalah donat yang paling disukai pelanggan J.Co. Donat yang menyerupai nama penjahat Amerika Al Capone, ini donatnya sangat halus. Donat ini bertopping cokelat putih asli Belgia dan bahan California.
  • Donat Cheez Me Up. Donat bertoping keju. Kejunya yang meleleh dan terasa gurih sangat menggoda selera yang menyantapnya. Bahan Keju pada Cheez Me Up dibawa langsung dari Selandia Baru.
  • Ada juga Donat Avocado Dicaprio. Topping donat ini terdiri alpukat yang di lingkari cokelat di sisinya
  • Berry Spears, donat perpaduan stroberi dan keju
  • Di sini juga disediakan yogurt beku dan kopi
  • Ada hamburger, dan cronut, gabungan dari donut dan croissant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.