Kalau Cari Pancake Durian ke Kafe D’Durens Saja

KALAU lagi mencari pancake durian jangan mencari ke tempat lain. Datang saja ke Kafe D’Durens di Jalan Palasari No. 2 Bandung. Di sini tersedia pancake berbahan durian. Dan, di sini memang ahlinya membuat pancake berbahan durian.

Pancake durian Kafe D’durens berbahan durian Medan yang dicampur whipped cream. Whipped cream merupakan krim yang diaduk menggunakan mesin kocok, alat kocok, atau garpu sampai warnanya cerah dan menggumpal.

Kafe D'Durens Jalan Palasari, Bandung.
Kafe D’Durens Jalan Palasari, Bandung. | Foto kulinernikmat.com #kulinernikmat

Pancake terasa menyegarkan karena disajikan dalam keadaan dingin. Di atasnya terdapat lelehan gula merah. Pancake ini sangat istimewa cocok bagi lidah orang Indonesia.

Kafe D’Durens menyediakan pancake yang bisa bertahan 1,5 bulan asal disimpan dalam freezer. Pancake ini bisa disantap kapan saja. Bisa juga untuk pengganti kue kering ketika menjamu tamu.

Bagi yang tak lagi selera makan durian di Kafe D’Durens juga tersedia menu berbahan nondurian, seperti mi jawa. Mi Jawa di sini dimasak di atas perapian yang berasal anglo berbahan bakar arang. Varian mi lainnya yang tersedia ada mi tektek jawa, mi godok dan mi nyemek.

Untuk menu nasi tersedia nasi goreng jawa, nasi goreng terasi, nasi goreng cikur, dan nasi goreng mawut. Harganya berada di kisaran Rp 19.500 sampai Rp. 21.000.

Bagi yang datang ramai-ramai, di sini tersedia area khusus untuk mengadakan pertemuan atau gathering. Kafe ini sering dipakai untuk menggelar acara pesta, arisan, acara ulang tahun dan lainnya. Jangan lupa, bagi yang hobi bernyanyi di sini terdapat ruang karaoke.

Bagi yang belum pernah ke sana, ini panduannya. Kafe D’Durens bisa ditempuh dari arah Jalan Malabar, maupun Jalan Lodaya. Posisinya tak jauh dari perempatan Jalan Talagabodas dan Jalan Palasari. Tak jauh dari bursa buku di Pasar Palasari. *

Pancake Kafe D’Durens

Jalan Palasari No. 2 Bandung
Telepon 022-7314684

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.