Bakso Cihampelas Menjual Berbagai Rasa Bakso

BAGI penikmat bakso tentu sudah tahu jenis bakso yang kini sedang beredar. Bakso memang telah mengalami banyak perubahan dari tadinya yang ada hanya bakso berbentuk bulat kini ternyata banyak macamnya. Ada yang persegi empat, dan bahkan ada yang gepeng.

Dari segi rasa pun begitu. Bakso yang beredar sekarang tidak hanya ada bakso yang rasa daging sapi, dan berisi daging saja, tetapi sekarang sudah banyak macamnya. Ada bakso berisi telur, keju, urat, kombinasi telur dan urat, dan sebagainya

Bakso Cihampelas di Jalan Suryani Dalam, Bandung. | Foto kulinernikmat.com #kulinernikmat
Bakso Cihampelas di Jalan Suryani Dalam, Bandung. | Foto kulinernikmat.com #kulinernikmat

Di Bandung ada beberapa pusat penjualan bakso yang sudah terkenal. Satu di antaranya adalah Bakso Cihampelas. Lokasi Bakso Cihampelas bukan di Jalan Cihampelas melainkan di Jalan Suryani Dalam 48, kawasan Jalan Sudirman.

Bakso Cihampelas menjual berbagai jenis bakso, dari yang ukurannya kecil hingga yang besar. Di sini juga tersedia beberapa bentuk bakso, seperti bakso bulat dan bakso gepeng. Bakso yang isinya macam-macam juga tersedia seperti bakso isi daging, telur, keju, urat dan sebagainya. Selain bakso, di Toko Bakso Cihampelas tersedia daging sapi segar, pangsit, batagor kering, sambal, dan lain-lain.

Di deretan Toko Bakso Cihampelas terdapat kedai bakso yang menyediakan hidangan bakso. Selain itu di sana juga terdapat pabrik bakso yang siap memasok bakso ke Toko Bakso Cihampelas, dan kedai bakso.

Untuk ke sana pengunjung bisa masuk dari Jalan Jamika ke arah Jalan Situ Aksan terus ke Jalan Suryani. Dari sana tinggal menelusuri perumahan. Toko ini berada di pertigaan yang jalannya sempit. Bisa juga masuk dari Jalan Holis, ke Jalan Nana Rohana, terus ke Suryani Dalam. Pengelola menyediakan lahan parkir yang cukup luas yang berada di depan toko.

Bakso Cihampelas ini selalu diburu penikmat bakso terutama menjelang Idulfitri. Pengunjung harus mengambil nomor antrean dulu sebelum mendapatkan pelayanan dan mendapatkan bakso sesuai pesanan. Kalau ingin cepat sebaiknya datang pagi-pagi karena makin siang pengunjung akan semakin banyak mengantre.

Bagaiman pada hari-hari biasa? Pengunjung ke Toko Bakso Cihampelas memang tidak terlalu membeludak. Tetapi tetap saja harus mengambil nomor antrean sebelum mendapatkan pelayanan dari petugas. *

Gerai Bakso Cihampelas

Jalan Suryani Dalam 48
Telepon 0226001234

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.